SEDOT WC SLEMAN YOGYAKARTA 082242000789


SEDOT WC SLEMAN YOGYAKARTA 082242000789
JASA SEDOT WC SLEMAN YOGYAKARTA 082242000789 truk sedot wc siap mengangkut limbah cair dari rumah makan, rumah pribadi, tempat usaha, kantor, tempat industri, hotel, maupuna public poperty lainnya. jangkauan layanan sedot wc Vakum kami melaiputi seluruh wilayah di kabupaten sleman seperti Condong Catur, palagan, Kaliurang, Jl. Kabupaten, Area UGM, UPN, Gowok, Pogung, Jl. Magelang, Jl. Wates, Godean, Mlati, Moyudan, kalasan, Prambanan, Berbah, Janti, Blok O, Timoho, Seturan, babarsari, Jl. Solo, Gejayan, Jetis, Demak Ijo, Gamping, dan lain-lain.

kami melayani sedot wc di seluruh wilayah Yogyakarta. Kami menyediakan 3 truk sedot wc siap melayani anda dan datang kapanpun sesuai jadwal yang telah di tentukan dan di sepakati oleh user jasa. Anda akan di jamu dengan layanan penyedotan extra cepat karena kami sudah melengkapi armada sedot wc dengan sistem vakum.

Sedot Wc Vakum Sleman memiliki keunggulan yang sangat luar biasa di banding sedot wc biasanya. Penyedotan limbah lebih maksimal dan lebih cepat. Mampu menyedot limbah dan mengangkat kerak yang megendap dalam sumur resapan atau septik tank. Dengan hasil septik tank terkuras habis dan pori-pori terbuka kembali.

Terkendala oleh saluran mampet? tenang, kami bisa membantu anda untuk melancarkan kembali. Sauran mampet bisanya terjadi pada saluran kamar mandi, Wc, dan yang paling sering pada saluran cuci piring/wastafel. Hal ini terjadi akibat kurangnya perhatian terhadap sanitasi di rumah. Perlu anda ketahui pembuatan saluran belum tentu sesuai standar. Banyak kami temui pipa yang di pasang tidak sesuai dengan ukuran saluran tersebut. Penggunaan pipa saluran harus di perhitungkan dengan matang kalau tidak saluran akan mudah menderita problem.

Maka dari itu rawatlah saluran air di rumah anda sebaik mungkin jangan sampai merehkan yang kelihatannya sepele namun cukup mengacaukan anda bila sudah terjadi problem.

JASA SEDOT WC SLEMAN
Keunggulan layanan kami:
- Sistem VAKUM
- kapasitas besar 4000 liter
- Layanan cepat dan terjadwal
- 24 jam
- Hari libur tetap buka layanan kecuali hari besar idhul fitri dan idhul adha
- Harga relatif terjangkau

TELP:

082242000789